Minggu, 01 Desember 2013

tulisan 4 bahasa indonesia 1

Yup, hari ini adalah special day buat gw. Dan seperti sebelumnya, sudah direncanakan dari jauh hari mau dirayain berdua dengan nonton 3D. Awalny mau ngecek dulu di mangdu, tapi ternyata ga ada 3D. Akhirny jadilah rencana berpindah ke PI. Tapi tiba2 sore harinya someone usul supaya pindah ke puri aja..dan harusnya dari sini uda curiga sih –” Waktu uda jam 6 lewat , masi berkutat dengan program delphi. Uda mulai ga tenang, sempat ga ya nonton…Dengan bodohnya bertanya jam berapa sih nonton ke someone *harusnya sih ngecek langsung ke webnya* Menjelang jam 7, part sekian dari program beres, minta ijin pulang ke master. Someone bilang masi sempat balik kost buat dandan, dan disini harusny gw curiga part 2 –” Sampai kampus uda jam 7.30 lewat, si dia masi minta makan dulu pula. Dalam hati mulai curiga, ‘emangny masi sempat ya? katany mau kasi balik kost dulu’. Ya walaupun dia tanya tempat makan mana yang melayani dengan cepat, tetap aja, tanda2 kecurigaan mulai datang. Setelah dipikir, ditimbang dan dimasak akhirny diputuskan untuk makan sate. Selesai makan uda jam 8 lewat 10 menit. Pas someone lagi ngambil motor, tiba2 Os nelpon dan minta bicara dengan someone. Katanya si lappyny bermasalah dan minta someone buat ngecek. Yang gw bingng kenapa dia malah ok in? Kekna uda ga da waktu buat mampir kemana2 de..tp masi belum ngeh jg dengan apa yang bakal terjadi selanjutny >.< Nyampe di kontrakan Wi, ngeliat motor di samping kontrakanny, masi tetap belm ngeh juga. Ya iyalah wong gw ga pernah hapalin motor orang. Yang begony sampai di depan pintu malah ga merhatiin ada banyak sandal >.< Mulai merasa aneh waktu pintu lama dibuka, tapi tetap berusaha hapus kecurigaan. Waktu pintu di buka, katanya sih ada si J nongol, tapi gw ga ngeliat krn keburu dihalangin ma someone. Masuk kontrakan, minta air, tiba2 lampu kamar mati. Ngintip ke dalam yang pertama keliatan adalah…jreng jreng…benda berwarna gelap dengan 2 lilin ditancapkan ke atasnya…. “OMG, gw kena tipuuuuu >.<” Akhirny untuk pertama kaliny gw dikerjain dan dikasi surprise pas ultah.. Untuk pertamakalinya ultah gw dirayain sama teman… Untuk pertamakalinya gw dapet kue ultah dari teman… Untuk pertama kalinya niup lilin and make a wish…. Uda ga tau mau bilang apa, mikir apa, dan bereaksi kek gmn.. Cuman bisa melototin someone karena benar2 ga nyangka dia bakal ngejalanin aksi balas dendam >.< Yang jelas, walaupun di kantor sempat ngomel2 dalam hati dan juga ngomelin orang..*so sorry*, I feel happy…thanks a lot friend ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar